UNTUK MERAYAKAN 85 TAHUN BERINOVASI,
DENGAN BANGGA KAMI MENGHADIRKAN VARIAN TERBARU

BINTANG RADLER 0.0%

  • 100%

    kesegaran

  •  
  • 0%

    alkohol

Pelajari

 

 

 

85 tahun
berinovasi

Tahun ini, PT Multi Bintang Indonesia merayakan kepemimpinannya selama 85 tahun. Dalam perjalanannya, perusahaan terus berinovasi dan menghasilkan berbagai minuman berkualitas bagi konsumen Indonesia. Mengikuti kesuksesan Bintang Radler Lemon dan Bintang Radler Grapefruit (2% alkohol), kini perusahaan meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Bintang Radler 0.0%.

Bintang Radler 0.0% menawarkan pilihan bagi konsumen untuk dapat menikmati momen Bintangnya tanpa alkohol.

 

 

 

Bintang Radler 0.0% adalah...

Inovasi minuman malt berkarbonasi dengan campuran sari buah lemon.

Dengan 100% kesegaran dan 0.0% alkohol, Bintang Radler 0.0% adalah pilihan tepat untuk dinikmati kapan dan di mana saja, baik saat berkumpul bersama teman dan keluarga, setelah berolahraga, atau ketika bersantai di rumah.

 

 

 

 

 

 

0.0% bebas alkohol

Bintang Radler 0.0% diproses menggunakan teknologi non-alkohol dan diproduksi secara terpisah dari produk Multi Bintang Indonesia lain yang mengandung alkohol. Bintang Radler 0.0% juga sudah tersertifikasi oleh:

 

 

SD.12.08.523.08.4573

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yang menyatakan bahwa hasil uji laboratorium terhadap Bintang Zero 0.0% dan Bintang Radler 0.0% adalah tidak mengandung alkohol.

No. PN.06.07.51.11.15.1541.PKPE/MD/0270

Badan Pengawasan Obat dan Makananan (BPOM) tentang persetujuan pendaftaran Bintang 0.0% Radler sebagai “Minuman Malt Berkarbonasi Rasa Lemon.”

No. PN.10.01.51.10.15.2887E

Badan Pengawasan Obat dan Makananan (BPOM) tentang persetujuan pendaftaran Bintang Zero sebagai minuman malt berkarbonasi.

No. 78/PDN/SD/3/2015

Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Kementrian Perdagangan, tentang Razia Minuman Beralkohol yang menyatakan bahwa: Bintang Zero, Green Sands, dan minuman sejenisnya tidak mengandung Etanol sehingga kelompok minuman ini tidak termasuk dalam kategori minuman beralkohol.

Lembaga Riset Independent, TÜV.

 

 

 

PERTANYAAN
YANG SERING DITANYAKAN

 

Apakah benar Produk Bintang 0.0% bebas alkohol dan berbeda dengan bir?

Bintang Radler 0.0% dan Bintang Zero 0.0% diproduksi di pabrik yang berbeda dan dengan proses yang sepenuhnya berbeda dengan (proses produksi bir yang mengandung alkohol).

Apa fakta pendukung yang mengindikasikan produk Bintang Radler 0.0% dan Bintang Zero 0.0% adalah produk yang bebas alkohol?

Selain fakta proses dan tempat produksi yang berbeda dengan bir, produk-produk ini juga sudah mendapatkan izin BPOM serta bukti hasil laboratorium yang menyatakan Bintang Radler 0.0% dan Bintang Zero 0.0% bukan minuman beralkohol.

Apakah kedua produk ini BOLEH Dipajang & dijual di toko-toko yang tidak mempunyai izin menjual minuman beralkohol seperti minimarket?

Peraturan pemerintah yang ada, hanya mengatur peredaran minuman yang mengandung alkohol, tidak termasuk minuman yang tanpa alkohol.

Apa bedanya antara Bintang Radler 0.0% dan Bintang Zero 0.0%?

Bintang Radler 0.0% adalah Bintang Radler rasa lemon yang bebas alkohol. Sedangkan Bintang Zero 0.0% adalah Bintang bebas alkohol dengan rasa apel.

Apa bedanya Bintang Radler berlogo 0.0% dengan Bintang Radler yang TIDAK berlogo 0.0% pada kemasannya?

Bintang Radler Lemon (berlogo 0.0%) adalah minuman malt berkarbonasi bebas alkohol dan hanya tersedia dalam satu jenis kemasan yaitu kaleng 33cl. Bintang Radler 0.0% ini tersedia juga di tempat-tempat seperti mini market.

Sedangkan Bintang Radler Lemon (tidak berlogo 0.0%) adalah perpaduan bir dan jus lemon dan mengandung alkohol 2%, tersedia dalam 2 kemasan yaitu botol kaca 33cl dan kaleng 33cl, dan hanya dijual di tempat-tempat yang memiliki izin menjual bir dan atau minuman beralkohol (tidak dijual di minimarket). Produk bir yang mengandung alkohol ini hanya untuk mereka yang berusia 21 tahun keatas dan harus dapat menunjukan kartu identitas.

Sesuai peraturan pemerintah, Bintang 0.0% diproduksi di fasilitas pabrik yang berbeda dan terpisah dari pabrik beralkohol.