Rasakan kesegaran dari bahan-bahan pilihan

Tentang Heineken

Sejarah HEINEKEN dimulai pada 1864 di Amsterdam, Belanda, ketika Gerard Adriaan Heineken yang berusia 22 tahun membeli sebuah brewery yang disebut De Hooiberg (The Haystack) di Amsterdam. Tak lama setelah itu, pada 1870, Heineken memulai ekspor perdananya ke negara-negara Eropa lainnya. Multi Bintang Indonesia (pada saat itu bernama Heineken’s Nederlandsch-Indische Bierbrouweerijen Maatschappij N.V.) menjadi brewery Heineken pertama yang dibangun di luar Belanda pada 1929. Bir Heineken diracik dan dijual di Indonesia hingga 1960, saat perusahaan dinasionalisasi di bawah pemerintah Indonesia.
 
Pada akhir 2004, merek Heineken® diperkenalkan kembali untuk menargetkan pasar bir premium Indonesia, dan dalam kurang dari dua tahun telah menjadi market leader dan merek terdepan di segmen bir premium di Indonesia. Posisi terdepan ini diperkuat dan didukung dengan berbagai aktivitas penjualan dan pemasaran, baik global maupun lokal.
 
Pada 2012, Heineken® merayakan ulang tahunnya yang ke-140 sebagai bir premium internasional paling bernilai di dunia, yang tersedia di hampir setiap negara di seluruh dunia.

Varian Ukuran Heineken
Lihat Produk Lain